Iklan Banner

Nanang Ermanto Tunjuk Politikus Kawakan Sulaiman Alfakadis Lakukan Penggalangan Pada Tokoh Masyarakat Untuk Gabung PDIP

Redaksi
Senin, 27 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID —  Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan 2 Periode (1999-2004, 2009-2014), dan mantan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Drs. H. Sulaiman Alfhakadis kini di beri mandat oleh DPC PDIP Lamsel untuk melakukan penggalangan/mengajak  kepada Tokoh-Tokoh masyarakat, para pemuda untuk ikut bergabung ke PDIP Kabupaten setempat. 


Penunjukan Sulaiman Alfakadis tersebut oleh DPC PDIP Lamsel karena dirinya dianggap mempunyai dan memiliki kesamaan ideologi dan garis perjuangan dengan partai. Penunjukan Sulaiman Alfakadis ini Berdasarkan surat mandat nomor : 002/MDT/DPC.15.11/XII/2021, ditetapkan di Kalianda, Tertanggal 23 Desember 2021. Di tanda tangani oleh H. Nanang Ermanto sebagai Ketua DPC PDIP dan Syahirul Alim, SH., MH. Sebagai Sekretaris DPC PDIP.


Dalam Press Release, Senin, (27/12/2021), Sulaiman Alfakadis mengaku sudah berdiskusi dengan Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel, Ketua Dewan H. Hendry Rosyadi, SH., MH., dan Kepala BBHAR Merik Havit, SH.,MH. Membahas tentang Visi dan Misi Kabupaten Lampung Selatan.


"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa Ketua DPC PDIP Lamsel sekaligus Bupati Nanang Ermanto adalah Bupati yang merakyat sesuai dengan slogan Partai yaitu partai wong cilik," ujar Bang Leman, panggilan akrabnya. 


Dilihat dari fasilitas yang sudah terbangun untuk digunakan masyarakat Lampung Selatan, Sudah banyak investor yang masuk untuk menambah lapangan kerja.


"Contoh fasilitas yang sudah berjalan seperti Taman Edukasi yang berdiri dilingkungan Rumah Dinas Bupati, Badan Bantuan Hukum  Gratis (BBHAR) yang berkantor di Jati Permai, ini salah satu contohnya," ungkap Sulaiman Alfakhadis.


Bang Leman berharap, dengan dipimpin Nanang Ermanto sampai 2024, dia yakin  Lamsel akan menuju masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong. (fry/rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar