Iklan Banner

Nanang Kasih Warning, Semua Pejabat Jangan Ada Yang Keluar Daerah Selama Nataru !

Redaksi
Senin, 06 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Meyongsong Nataru, tidak ada pejabat yang keluar daerah untuk liburan. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat Rapat Koordinasi bersama pejabat Eselon II di Aula Sebuku Rumdin Bupati, Senin 06/12/2021).


"Pejabat semuanya, tanpa terkecuali jangan ada yg keluar daerah. Juga para Camat, harus ada di wilayah masing-masing," tegas Nanang. Juga kata Nanang, Tim yang sudah dibagi seperti Tim covid-19 harus tetap siaga.


"Tim Covid-19 yg telah dibagi habis untuk penanganan Covid-19 tetap kita laksanakan.  karena pada Tanggal 24 Desember sampai Januari seluruh Indonesia akan dilevelkan. kita yang  sudah vaksin diatas 78% tapi semua nantinya akan  dilevelkan  jadi level 3 .Kita harus membatasi kegiatan-kegiatan yang akan mencegah penyebaran covid-19. Ingat, kita tidak akan  Mengeluarkan ijin-ijin, kt harus ada ketegasan ini menyangkut kehidupan, untuk aupaya bagaimana Lamsel ini dijaga situasi kondisi yang telah masuk di zona hijau, jangan sampai naik lagi," kata Nanang. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar