Iklan Banner

Rampung, Jalan Desa Bali Agung Kini Mulus Seperti Di Kota

Redaksi
Selasa, 21 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pembangunan ruas jalan Rejomulyo - Bali Agung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, banyak  mendapatkan pujian dan rasa syukur dari warga masyarakat setempat.


Pasalnya ruas jalan yang sudah lama menjadi impian warga,  akhirnya menjadi kenyataan bahkan menurut warga setempat menilai bahwa saat ini  kampungnya sudah menyamai jalan yang ada diperkotaan.


Pembangunan jalan yang dikerjakan oleh CV. Mulya Dwipa Mandiri diperkirakan sepanjang 988 Km ini, layak mendapatkan pujian dari warga sekitar, melihat kwalitas dan pengerjaanya yang sangat profesional yang cukup dibanggakan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Lamsel, karena telah memangun jalan yang bagus dikampung ini " tutur Sandi (51) warga Dusun Rejomulyo saat melihat hasil pembangunan jalan didaerahnya. Menurutnya jalan tersebut adalah jalan yang cukup vital, karena merupakan jalan utama dan juga jalan menuju area pertanian warga sekitar.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Sujak (81) mengingat ruas jalan tersebut cukup penting dan akses warga dan petani menuju ke area pertanian dan tambak, seingga warga secara bergotong-royong memperbaikinya agar mudah untuk dilalui. Oleh karena itu dengan dibangunya ruas jalan Rejomulyo-Bali Agung ini, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah Lampung Selatan


" Kami sangat bersukur dan terima kasih kepada pak Bupati yang telah membangun ruas jalan ini, sehingga para petani sangat terbantu "  ujar mbah Sujak menutup pembicaraanya. (ton/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar