Iklan Banner

Warga Perumahan Ragom Mufakat II Bakal Gelar Pemilihan Kepala Lingkungan, Ini Daftar Calonnya

Redaksi
Minggu, 05 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Komplek Perumahan Ragom Mufakat II melaksanakan pengukuhan panitia penjaringan dan pelaksanaan pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakatan lingkungan 09, Jumat (03/12/2021). 


Berdasarkan surat mandat  dari Kelurahan Way Urang nomor : 10/LK -09 /X/ 2021. Panitia pemilihan Kepala Lingkungan 09 Periode 2021 - 2024, agar  dapat berjalan lancar efektif, efisien  dan terkoordinasi maka perlu dibentuk pengangkatan panitia pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan setempat. 



Hasil musawarah dan mufakat  memilih Ferli Yamin dan H. Komarudin Zamas SE sebagai penesehat. Adapun H. Mailufi S.Ag di  tunjuk sebagai ketua panitia pelaksana di dampingi oleh Sartono SH, sebagai sekretaris.


Tahapan-tahapan untuk penjaringan sebagai Bakal Calon kepala Lingkungan 09 (Bacaling) sudah hampir final, namun animo masyarakat Ragom Mufakat II begitu antusias untuk mendaftarkan diri. RT 05 mengajukan Sutikno, RT 02 terlihat ada dua calon yakni incumbent  H. Bejo Purnomo MM dan Ishak.  RT 03 mengajukan Suparman, Sedangkan RT 04 dan 01 tidak ada yang mendaftarkan diri sebagai Bacaling. 



Menurut ketua pelaksana H. Mailufi S.Ag waktu  pelaksannya sudah sangat  mepet yakni pada hari Sabtu minggu depan Tanggal 11 Desember 2021. Jadi dia berharap seluruh RT yang ada dilingkungan 09 dan panitia yang diberi mandat oleh Lurah Way Urang benar-benar ekstra berkerja dari hati. "Insyaa Allah ini ladang amal kita semua. Demi kemajuan khususnya dilingkungan 09  yang kita banggakan ini, "ujar Mailufi. 


Tampak hadir  dalam rapat pembentukan Kaur Pemerintahan KelurahanWay Urang  Junaidi, S.IP mewakili Lurah Suhendri SE, seluruh ketua RT 01, 02, 03,04 dan 05 serta perwakilan Tokoh Agama, Tokoh  Masyarakat , dan pemuda lingkungan 09. (busro/*) 

.


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar