Iklan Banner

Dipimpin Kader Terbaik PDIP, Lampung Selatan Peringkat Pertama Penyerapan APBD, Merik Havit : Ini Kado Terindah HUT Ke-49 PDIP

Redaksi
Jumat, 07 Januari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Persentasi Realisasi Belanja APBD Tahun Anggaran  2021 Kabupaten Lampung Selatan mencapai 95.90%, ini merupakan yang terbaik se-Indonesia. Hal tersebut disampaikan dalam kunjungan kerja Mendagri Tito Karnavian dalam rangka Monitoring, Evaluasi Program dan Kegiatan Strategis di Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Rabu malam (05/01/2022). 


Dengan demikian, otomatis capaian tersebut menjadikan Kabupaten yang berjuluk Khagom Mufakat ini sebagai Kabupaten dengan capaian realisasi APBD tertinggi di Indonesia dari jumlah total keseluruhan 375 Kabupaten yang ada. Peringkat kedua ditempati Kabupaten Kubu Raya dengan 95,79%, sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Kabupaten Bima dengan perolehan 95,07%.



Pengacara kondang yang juga Kepala BBHR Merik Havit, SH, MH, turut bangga, sebagai kader PDIP Kabupaten Lampung Selatan pimpinan Hi. Nanang Ermanto telah berhasil menjalankan amanat sebagai petugas partai yakni menjalankan pembangunan semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat dalam memimpin suatu daerah dengan mengedepankan budaya gotong royong. ini kado terindah untuk PDIP yang sebentar lagi akan merayakan HUT yang ke-49 pada tanggal 10 Januari 2022, disampaikan pengacara wong cilik diruang kerjanya.


Sebelumnya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang hadir pada kesempatan itu, menghaturkan rasa syukurnya. Menurutnya hal ini merupakan peran serta dari seluruh stake holder yang ada dan tak lupa dari peran serta masyarakat lamsel.

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali mendapat peringkat Ke-1. Kita harus bangga, karena ini peringkat 1 se-Indonesia. Ini berkat kerjasama dan gotong royong kita semua. Meskipun kita di terpa cobaan Covid-19, pemkab lamsel masih mampu bekerja secara maksimal,” Terang Nanang.(nal/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar