Iklan Banner

HUT Ke-49, DPC PDIP Lamsel Sabet Juara Nasional Lomba Makanan Pembuka Dan Kudapan

Redaksi
Senin, 10 Januari 2022

Baca Juga



HANGGUMPOST.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Lampung Selatan raih juara ke-2 dalam ajang lomba makanan pendamping beras yang diadakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI perjuangan, dalam rangka HUT ke-49 partai besutan Megawati itu, Senin, (10/01/2022). 



Gelar juara ke-2 ini didapat dari dua kategori lomba , yaitu makanan pembuka dan kudapan, jadi DPC PDIP Lamsel sabet juara dua di dua kategori lomba yaitu juara dua pada olahan makanan pembuka, serta juara dua untuk makanan jenis kudapan.


Di sela-sela zoom meeting dengan DPP PDIP Ketua PAC PDIP Lamsel H. Nanang Ermanto mengatakan gelar juara ini merupakan kado spesial bagi DPC PDIP Lamsel, yang mana di HUT PDIP ke-49 DPC PDIP Lamsel berhasil mendapatkan dua gelar juara kedua dalam dua kategori lomba yang berbeda. 


"Tidak sia-sia kita ikut ajang lomba makanan olahan beras ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memenangkan lomba ini, terutama untuk tim lomba makanan pendamping beras yang saat ini masih di Jakarta, ini adalah kado terindah buat kami,yang mana DPC PDIP Lamsel di HUT ke 49 berhasil memenangkan lomba olahan makanan yang adakan DPP untuk dua kategori," ujar Nanang.





Dari pantauan di lokasi khususnya pada saat upacara HUT PDI ke-49 yang di adakan di stadion Jati, sebanyak kurang lebih 6000 orang anggota PDIP Lamsel yang mengikuti upacara . (rilis/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar