Iklan Banner

Tim BBHAR Salurkan Bantuan Beras Dari Mbak Puan Maharani Di Desa Tajimalela Kalianda

Redaksi
Kamis, 27 Januari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Tim Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lamsel menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk Lansia tidak mampu di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda, Kamis (27/01/2022). 


Pemberian beras/sembako tersebut diserahkan langsung oleh anggota BBHAR Ustadz Sufendi Said, Heri Purwanto, M. Rafli disaksikan Sekdes Tajimalela Samsudin, Kaur Umum Syaiful Bahri, Kasi Kesra Nirwansyah, Kadus 1 Ansor, Kadus 2 Hipni, Kadus 7 Junaidi. Bantuan sembako ini sebagai bentuk solidaritas dan bentuk gotong royong dan guna meringankan beban warga yang terdampak pernurunan kesejahteraan. 


Saat membagikan beras, Ustadz Sufendi mengatakan penyaluran sembako tersebut sebagai kepedulian dari PDI Perjuangan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Saya disini hadir sebagai anggota BBHAR PDI Perjuangan DPC Lampung Selatan, mewakili Kepala BBHAR Merik Havit, S.H., M.H., atas perintah pimpinan partai Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, Bapak Nanang dan Bang Merik mengirim sembako ini sekaligus menitipkan salam untuk Bapak atau Ibu semua. Semoga Bapak atau Ibu senantiasa diberi kesehatan," kata Ustadz muda tersebut. 


Diketahui, yang menjadi sasaran bantuan adalah warga Lansia yang tidak mampu. Kegiatan ini adalah upaya untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, untuk menjalin kedekatan diri antara wakil rakyat dan kader PDI Perjuangan dengan warga dan konstituennya.


"PDI Perjuangan harus terus hadir di tengah masyarakat dan memberi manfaat kepada rakyat," itu sudah amanat partai pungkas Ustadz Sufendi Said. (rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar