Iklan Banner

Tim BBHAR Serahkan Bantuan Sembako Dan Kursi Roda Bagi Warga Munjuk Sampurna Dan Agom Kalianda

Redaksi
Jumat, 28 Januari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Jum'at Berkah hari ini Tim BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan menyalurkan bantuan sembako dari Mbak Puan Maharani, Ketua DPR RI untuk masyarakat tidak mampu dan kursi roda bagi yang membutuhkan, penyaluran bantuan sembako kali ini di bertempat di Desa Agom dan Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda, Jum'at (28/01/2022). 


Dalam giat tersebut, pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua BBHAR Pantra Agung Oki Riyanto, SH.,MH., Berserta Tim BBHAR dan di Dampingi Oleh Paguyuban PERSADA,Persatuan pemuda Agom Kecamatan Kalianda Lampung selatan.


Pemberian sembako guna meringankan warga yang terkena dampak penurunan kesejahteraan dan  sebagai kepedulian dari PDI Perjuangan untuk masyarakat yang membutuhkan atas perintah Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDIP Dan Kepala BBHAR Merik Havit, S.H.,M.H.


"Semoga Bapak atau ibu senantiasa di berikan kesehatan, " ujar OKI, salah satu Tim Pengacara Wong Cilik.


Setelah dari Desa Agom Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat ( BBHAR ) atau yang sering di sapa "Pengacara wong cilik" Merik Havit,S.H.,M.H., Beserta Tim BBHAR dan Aparat Desa memberikan bantuan sembako dan kursi roda di Desa Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda.



Merik Havit,S.H.,M.H., langsung menyambangi beberapa rumah warga Munjuk sampurna, untuk bersilahturahmi, melihat kondisi beberapa warga dan menyalurkan paket sembako dari Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI bagi masyarakat yang tidak mampu.


Merik Havit langsung mengunjungi kediaman Ibu Sumilah (85) penderita kelumpuhan di Dusun 2 RT 4 Desa Mujuk Sampurna dan meyerahlan bantuan kursi  roda. (raf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar