Iklan Banner

BAGUNA Bersama Puskesmas Kalianda Lakukan Fogging Berantas Nyamuk DBD Di Lingkungan Karet Kalianda

Redaksi
Kamis, 10 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - 
Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPC PDIP KabupatenLampung Selatan bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kalianda melakukakn fogging untuk memberantas nyamuk penyebab DBD di Lingkungan 04 Karet Kelurahan Kalianda Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (10/02/2022).


Di prakarsai Sekretaris BAGUNA DPC PDIP LamselTopan Arya Putra S.Kom dibantu rombongan, didampingi oleh Hartono, SKM, MM Kepala UPTD Puskesmas Kalianda dan Densi Zulkarnain selaku pelaksana Kesehatan Lingkungan UPTD Puskesmas Kalianda. Dilaksanakannya fogging karena adanya informasi dari masyarakat yang terkena DBD.



Topan Arya Putra S. Kom, Sekretaris BAGUNA DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mewakili Samsudin Ketua BAGUNA Lamsel mengatakan bahwa Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPC PDI Perjuangan Lamsel diharapkan menjadi wajah kemanusiaan PDIP untuk membantu rakyat. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginginkan BAGUNA untuk selalu siap bekerja untuk rakyat.


"BAGUNA juga dituntut untuk menyelamatkan rakyat tanpa membeda-bedakan kelompok atau pilihan politik. Hal itu selalu disampaikan oleh Pimpinan kami Bapak Hi. Nanang Ermanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung selatan sekaligus sebagai Bupati Lampung Selatan saat ini," terang Topan.


" Ibu Megawati berpesan terhadap motto yang beliau tegaskan berulang kali bagaimana BAGUNA ini harus tanggap darurat, reaksi cepat, dan tepat sasaran serta mengedepankan sinergitas di antara kita semua di dalam penanggulangan, terutama pada saat krusial situasi darurat. Tanggap darurat, reaksi cepat, dan tepat sasaran. Itu doktrin BAGUNA yang selalu dipesankanya,” tutup Topan.(alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar