Iklan Banner

BBHAR Dan Gabungan Ormas Beri Bantuan Kursi Roda Pada Penderita Disabilitas Warga Betung Rajabasa

Redaksi
Jumat, 11 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -  Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan beserta beberapa Ormas salurkan Sembako dan Kursi Roda untuk Warga Desa Betung Kecamatan Rajabasa, Jum'at (11/02/2022).


Beberapa Ormas yang bergabung dalam giat Jum'at berkah diantaranya, DPP Gema Mayarakat Lokal (GML) DPK Rajabasa, Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia (KANNI) DPC Lamsel dan LSM Geram Banten Indonesia DPC Lamsel didukung oleh UPTD Puskesmas Rajabasa.


Kursi roda pemberian dari Ketua DPC PDIP Lamsel H. Nanang Ermanto sekaligus Bupati Kabupaten Lampung Selatan untuk Warga Desa  Betung, Kecamatan Rajabasa. 


Penyaluran kursi roda kali ini langsung diberikann oleh Merik Havit, SH., MH Ketua BBHAR didampingi Kepala UPTD Puskesmas Rajabasa Khilmiah, SKM., serta beberapa Ormas Gabungan GML, KANNI dan GERAM Banten Indonesia serta aparat desa setempat yang diberikan kepada Marsudin (58) Warga Dusun 4 RT. 08 RW. 04 Desa Betung  penderita disabilitas sejak kecil. Selain bantuan kursi roda ada juga penyaluran paket sembako bagi masyarakat Desa Betung yang memang membutuhkan bantuan.


"Saya mengajak petugas UPTD Puskesmas Rajabasa dan kawan-kawan anggota Ormas untuk bagaimana kita menciptakan budaya gotong-royong dan berempati kepada masyarakat sekitar seperti  yang selalu di anjuran oleh Pimpinan saya Bapak Hi. Nanang Ermanto, " Kata Merik

"Karena beliau selalu berkata " Kabupaten ini sudah banyak memberi untuk diri dan keluargamu, tapi apa yang sudah engkau berikan untuk kabupaten ini? " . itulah pesan yang selalu disampaikan oleh pimpinanan saya, maka dari itu saya belajar berbuat dari hal yang terkecil sekalipun," tutupnya.(alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar