Iklan Banner

Cegah DBD, Puskesmas Way Urang Fogging Fokus Di Dusun I Desa Kedaton Kalianda

Redaksi
Selasa, 01 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID 
- Petugas UPTD Puskesmas Way Urang lakukan Fogging Fokus di Dusun I Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, Selasa (01/02/2022).


Petugas Puskesmas Way Urang melakukan kegiatan Foggin Fokus atau pemberantasan nyamuk DBD dengan cara pengasapan terfokus pada daerah tempat ditemukannya kasus atau penderita DBD.


Bersamaan kegiatan Fogging Fokus yang dilakukan oleh petugas UPTD Puskesmas Way Urang, masyarakat setempat juga melakukan bersih-bersih lingkungandan gotong-royong. 


Dilansir dari laman infoperjuangantakyat.id Saiful Anwar (Ka UPTD) Puskesmas Way Urang menyatakan Untuk mencegah meluasnya kasus DBD di Dusun I Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, petugas UPTD Puskesmas Way Urang secara bergotong royong melakukan fogging fokus atau pemberantasan nyamuk DBD didaerah tersebut.

Saiful Anwar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungan mengurangi perkembangan nyamuk yang dapat menularkan virus DBD dengan cara bergotong royong karena Kerja berat jadi ringan, dengan bergotong royong bahu membahu dari seluruh elemen. (alf/*) 



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar