Iklan Banner

Jumat Berkah, BBHAR Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 18 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan salurkan bantuan sembako dan tali asih bagi janda-janda tua dan anak yatim. 


Kegiatan yang bertajuk Jumat Berkah tersebut dilaksanakan dikediaman Tokoh Pemuda Didik Prastiawan di Dusun 3 Kemiling Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda, Jumat pagi (18/02/2022).



Tim BBHAR lengkap dikomandoi Ketua Merik Havit, SH, MH, Habib Sulaiman Alfakadis, Tokoh Adat Zamroni, SH bergelar Panglima Sindang Kunyayan, Pengacara Pantra Oki, SH, Ulama Muda Ustaz Supendi, Yusdi dan anggota lainnya. 


Kedatangan Merik Havit yang terkenal dengan panggilan 'Pengacara Wong Cilik' itu disambut oleh puluhan warga Dusun 3 Kemiling yang rata-rata berusia lanjut dan anak yatim. Mereka sangat senang dan antusias saat rombongan BBHAR turun dari kendaraan masing-masing.



"Kami datang kesini, saya Merik Havit dan kawan-kawan yang tergabung dalam BBHAR DPC PDIP Lampung Selatan atau yang biasa dipanggil Pengacara adalah mewakili Bapak Nanang Ermanto selaku Ketua PDIP Lampung Selatan, " ujar Merik membuka acara. 





"Kami kesini selain silaturahmi, juga dimaksudkan guna menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya di Dusun 3 Desa Sumur Kumbang ini. Sengaja saya juga membawa kawan-kawan, Habib Sulaiman Alfakadis yang juga mantan Anggota Dewan Lamsel 2 periode yang lalu, ada juga Ulama kita Ustaz Pendi yang sehari-hari sebagai Imam Masjid Agung Kalianda, Tokoh Adat Bang kita Zamroni dan pengurus lainnya. Setelah acara ini, kami akan memberikan bingkisan berupa sembako, beras dan tali asih bagi anak yatim. Jangan dinilai besarnya, tapi anggap sebagai kepedulian kami kepada ibu-ibu, janda tua dan anak yatim disini yang terpenting istiqomah, sampaikan salam Ketua kami Bapak Nanang Ermanto kepada segenap warga disini, " pungkas Merik Havit. (mp) 








Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar