Iklan Banner

Jumat Berkah, Giliran Desa Kelau Penengahan Disambangi BBHAR

Redaksi
Jumat, 25 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Tim Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat ( BBHAR ) DPC PDIP Lampung selatan kembali menebar kebaikan berupa penyaluran Sembako untuk Lansia dan santunan anak yatim piatu di Desa Kelau Kecamatan Penengahan, Jum'at ( 25-02-2022 ) 


BBHAR yang diketuai Merik Havit, SH, MH atau sering di sapa Pengacara wong cilik menyalurkan bantuan berupa sembako dan Santunan kepada anak Yatim di Desa Kelau  merupakan amanat partai moncong putih ini yang diketuai oleh H. Nanang Ermanto. 


Pemberian sembako dan santunan anak yatim piatu tersebut di wakilkan oleh  Zamroni, SH, Pantra Agung Oki Riyanto, SH, MH, Muhammad Alif Rahman, SH, Fikri Amrullah, SH, MH, Daniel Simamora, SH, Muhammad Udi, Heri Purwanto dan Hardy Fery Ferdyanto. 


"Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi sekaligus menyapa warga sesuai dengan perintah bapak H. Nanang Ermanto Ketua DPC PDIP lampung selatan. Selain itu, kami disini untuk menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat, yang sebagaimana seperti misi partai Menangis dan Tertawa bersama Rakyat, " ujar Bung fikri salah satu pengacara wong cilik. 



Penyerahan Sembako ini Kami Berikan Secara Simbolis kepada Romlah (75), Siti Rohana (78), Maryani (68), Kholijah (70), siti robiatun nisa (13), Salsa Bila Putri (10) Dini Melasari (8), dan Rohma Dona (5) warga Desa Kelau Kecamatan Penengahan sembako dan santunan anak yatim piatu ini tidak lain pemberian dari bapak H. Nanang ermanto, jangan di lihat isi nya. Mohon di terima dan kami hanya sekedar menyalurkan, semoga sembako dan santunan  ini dapat membantu meringankan, " tambah Daniel simamora. 



Setelah membagikan Sembako dan Santunan anak Yatim piatu, Tim BBHAR menyambangi Rumah warga yang kurang layak huni saimah (75) Dusun 01 RT 01 dan berharap aparat desa mengajukan bedah rumah kepada instansi terkait agar rumah nenek saimah dapat segera di bedah dan menjadi rumah yang layak huni. 


"Saya sangat senang dan bangga atas rasa kepedulian dan kepemimpinan Bapak H. Nanang Ermanto yang di wakili BBHAR yang memperdulikan warga saya khususnya Desa Kelau. Semoga kepedulian ini dapat bermanfaat baginwarga kami," ujar Kades Kelau. (rls/rafli/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar