Iklan Banner

Ormas GARUDA Siap Dukung Pemkab Lampung Selatan

Redaksi
Minggu, 20 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Organisasi Masyarakat Gempita Rakyat Untuk Indonesia ( Garuda ), salah satu Ormas yang baru berdiri dan ada di Lampung Selatan kini memiliki Ketua bernama Ali Mukthar.


Ali Mukthar atau yang sering di sapa Kang Ali Merupakan Aktivisi muda lampung, yang kebetulan tinggal di Lampung Selatan.


"Ormas ini memang baru lahir, namun kami siap membantu kinerja pemerintahan baik Legislatif, Eksekutif dan Yudikatif supaya kader atau aktivisi lain dapat membangun dan berkomunikasi dengan baik. Ormas kami siap Serta Mendukung pemerintahan baik Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota, Camat, Kepala Desa, Hingga tinggat RT dab masyarakat sekalipun, " ujar Kang Ali. 

"Saya berharap kepada kader aktivisi Ormas Garuda dapat membantu dan ikut serta mendukung kinerja pemerintahan yang ada di Kabupaten-Kabupaten lain nya dan khusus nya di daerah kita Lampung Selatan agar mempermudah kinerja pejabat daerah yang belum terjangkau  sehingga memberikan konstribusi sebagai organisasi masyarakat khusus nya yang berada di daerah kita. Dan semoga kehadiran Ormas Garuda  langsung di rasakan oleh masyarakat sesuai dengan semboyan Ormas Garuda : berani, jujur, cerdas dan berhasil. Ketika keihklasan dalam pengabdian terhadap negara dan masyarakat apapun akan dipermudah oleh Allah Subhana wa taala,  aamiin," pungkasnya. (raf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar