Iklan Banner

Sekwan Thomas Amirico Gelar Briefing Perdana Th 2022

Redaksi
Rabu, 09 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico, menggelar briefing perdana di tahun 2022, Rabu (09/02/2022) 

Briefing tersebut dilaksanakan di ruang rapat DPRD yang dihadiri oleh seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lamsel.

Sebelum menyampaikan beberapa arahannya, Sekwan menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2022. Sekwan berharap di tahun baru ini muncul pula semangat baru di masing-masing personil Sekretariat DPRD yang nantinya berimbas kepada peningkatan mutu dan kinerja.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Thomas Amirico dalam arahannya, yakni diantaranya :

  • Aktif dan Disiplin, dalam hal ini Sekwan tidak main-main, sekwan menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk lebih aktif dalam bekerja dan lebih disiplin dalam segala hal, baik kehadiran maupun disiplin dalam hal tertib administrasi seluruh kegiatan.

“Kita bekerja berdasarkan aturan yang berlaku, jadi gak bisa kita kerja semau-mau kita, semua ada penilaiannya’ tegas sekwan.

  • Koordinasi, Sekwan melakukan penekanan kepada seluruh jajaran.

“Dengan berkoordinasi, apa yang tidak bisa kita selesaikan, jika ada permasalahan mohon disampaikan kepada saya, jangan kita saling bicara dibelakang, gak bener itu. Kita sama-sama cari jalan keluarnya, dengan koordinasi, semua pekerjaan jadi lebih mudah, dan pencapaiannya bisa sesuai dengan harapan” Ujar Sekwan bersemangat.

  • Sarana Dan Prasarana, merupakan salah satu penunjang kinerja sekretariat DPRD, Thomas Amirico disela-sela waktunya, kerap kali melakukan pengecekan ke beberapa ruangan, untuk itu beliau berpesan agar diperbaiki sarana dan prasarana di lingkup Sekretariat DPRD mulai dari tata ruangan, fasilitas kantor, kamar mandi, penerangan dan lain-lain baik yang berada di kantor Sekretariat DPRD maupun di Rumah Dinas.

“Lamsel merupakan salah satu lokus dari DPRD Provinsi lain dalam melaksanakan kunjungan kerja, untuk itu perlu dilakukan beberapa perbaikan dan pembenahan agar lebih layak dan rapi” tegas Sekwan menambahkan.

  • Berkeadilan, untuk hal berikut, Sekwan menitip pesan kepada seluruh jajaran secara berjenjang mulai dari Kabag hingga staf agar menerapkan prinsip adil. Adil yang dimaksud Sekwan disini adalah turut memperhatikan bawahannya tanpa pandang bulu.

“Saya mengedepankan unsur kekeluargaan dalam menerapkan setiap pekerjaan kepada bapak ibu sekalian, bukan atasan dan bawahan, semua terlibat didalamnya, jadi kita harus baik kepada setiap orang dan turut pula memikirkan orang-orang yang ikut melancarkan kegiatan kita” bebernya. (harly/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar