Iklan Banner

Tim BBHAR Bantu Warga Munjuk Sampurna Yang KWH Meterannya Dicabut PLN

Redaksi
Jumat, 04 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Menindaklanjuti persoalan warga Desa Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda terkait pencabutan KWH meteran listrik oleh pihak PLN, BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel turun mendampingi persoalan warga yang memberi kuasa pada hari Jum'at (04/02/2022).


Merik Havit, SH., MH., Selaku Kepala Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lamsel beserta team, menindaklanjuti persoalan beberapa warga Munjuk Sampurna terkait KWH meteran listrik yang di cabut oleh pihak PLN pada Rabu kemarin (02/02/2022), karena diduga adanya penyalahgunaan tenaga listrik oleh beberapa warga.


"Dalam hal ini kami hanya menjalankan amanah partai untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan dalam permasalahan pencabutan KWH meteran listrik, hanya mendampingi yang memberi kuasa kepada kami, karena kami sebagai pengacara tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya surat kuasa," ujar Merik Havit. 


"Bersama warga Desa Munjuk Sampurna yang memberi kuasa kepada kami, dan kami memfasilitasi untuk menghadap pihak PLN Cabang Kalianda, untuk bagaimana mencari solusi agar KWH meteran listrik rumah warga dapat dipasang kembali dan warga mendapatkan fasilitas listrik kembali seperti hari-hari sebelumnya, karena dampaknya sosialnya sangat hebat dalam perkara ini, contohnya anak tidak bisa belajar karena gelap, tidak ada penerangan dan dampak lainnya, hal itulah yang kami sikapi," tambah  Merik, Pengacara Wong Cilik.



"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama pejabat PLN Cabang kalianda yang sudah menerima kami dan memberikan solusi terbaiknya, dan alhamdulillah KWH Meteran warga yang kami dampingi dapat dipasang kembali pada hari ini, semoga berkah," pungkas Advokat muda yang sedang naik daun ini. 

Ditempat yang sama M. Nasir (40), dan Ruslan (50) warga Desa Munjuk Sampurna, mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah membantu mereka dan memfasilitasi permintaan warga kepada pihak PLN untuk pemasangan KWH meteran yang beberapa hari lalu dicabut, terutama kepada Bapak Merik Havit selaku team BBHAR, Bapak Kades Munjuk Sampurna, pihak PLN Cabang Kalianda dan tidak lupa juga kepada Bapak Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto  yang turut membantu mereka sehingga sekarang rumah warga tersebut sudah terang benderang kembali. (rls/alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar