Iklan Banner

Bupati Lampung Selatan Terima Silaturahmi Dandim 0421 Yang Baru

Redaksi
Senin, 21 Maret 2022

Baca Juga

 



HANGGUMPOST.ID – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima kunjungan silaturahmi perdana Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS yang baru Letkol Infanteri Fajar Akhirudin. Pertemuan itu berlangsung di ruang bupati setempat, Senin (21/3/2022).


Dilansir dari laman Lampungselatankab.go.id, turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin beserta Pelaksana Harian (Plh) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi beserta pejabat lainnya.


Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin mengatakan, bahwa kunjungannya dalam rangka silaturahmi guna membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


“Kami bermaksud untuk melakukan silaturahmi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Yang mana ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik kunjungan silaturahmi Dandim 0421/LS yang baru bertugas di Bumi Khagom Mufakat itu.


“Saya terima kasih atas kunjungan hari ini. Selamat datang kepada Dandim Fajar Akhirudin, saya berharap sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah semakin baik,” kata Nanang.


Selain itu, Nanang juga berharap, dengan adanya silaturahmi dan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dapat terus menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku.


“Untuk itu, saya sebagai kepala daerah juga mengharapkan Forkopimda Lampung Selatan ini juga dapat memberikan saran atau masukan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan lebih baik kedepan,” ujar Nanang. (Rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar