Iklan Banner

Ini Daftar Rolling 74 Pejabat Lamsel, Fitri Hidayat Plt Camat Jati Agung, Syarifudin Plt Camat Tanjung Sari, Asep Jamhur Plt Kadisdik Dan Agus Heriyanto Menjabat Plt Kepala BKD

Redaksi
Jumat, 04 Maret 2022

Baca Juga

 


HANGGUMPOST.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, A.Sos, MM atas nama Bupati Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah 74 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah setempat. Terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV)  Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Jumat (04/03/2022).

Dalam sambutannya Bupati yang dibacakan  oleh Thamrin, atas nama Pemerintah Daerah dan selaku pribadi terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik sebagai Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas bisa amanah, lakukan inovasi dan capaian-capaian dalam melaksanakan tugas sebagai PNS untuk mengabdi pada masyarakat


Dikatakan, pelantikan pejabat itu merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Tujuannya yakni, pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran di jajaran Pemkab Lamsel.



Dalam kegiatan pelantikan yang dihadiri oleh seluruh  Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Camat itu, Sekda mengatakan, pelantikan dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru sehingga seorang ASN tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan dan juga memberikan motivasi kerja baru di tempat kerja yang baru, ucapnya.


"Saya menaruh harapan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menghadirkan inovasi-inovasi baru terhadap kemajuan Kabupaten Lamsel kedepan. Untuk itu saya  meminta agar semua pejabat dapat amanah dan tekun dalam menjalani tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Komitmen, integritas yg baik untuk memajukan lamsel.


Sore ini, diantara pejabat yang dilantik antara lain Erdiyansyah menjabat Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa,  Rika Wati, S. STP, MM menjabat Kadis Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Puji Sukanto sebagai Kaban Kesbangpol, Yespi Cory sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan Dan Kemasyarakatan, Dwi Jatmiko sebagai Kadis Perikanan,  Rosalina, S. Kep sebagai Camat,  Fitri Hidayat menjabat Plt Camat Jati Agung,  Syarifudin yang sebelumnya menjabat Kabag Kerjasama kini sebagai Plt Camat Tanjung Sari,  Asep Jamhur  sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan dan Agus Heriyanto, S. Hut jadi Plt. Kepala BKD Lamsel. 


Berikut daftar nama-nama pejabat yang dilantik : 











Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar