Iklan Banner

Merik Havit (MHV) Dan Rekan Ikut Pendidikan Kader Pratama DPC PDIP Lampung Selatan

Redaksi
Selasa, 15 Maret 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Merik Havit, SH., MH, dan rekan yang tergabung dalam BBHAR DPC PDI Perjuangan mengikuti Pendidikan Kader Pratama yang digelar DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.


Kegiatan yang berlangsung 2 hari itu (14-16 Maret 2022) digelar di Gor Way Handak, Jalinsum Desa Kedaton Kalianda Lampung Selatan. 



Merik Havit, S.H.,M.H, sang "Pengacara Wong Cilik" yang merupakan ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat dan anggota lainnya sangat antusias mengikuti diklat Pendidikan Kader Pratama yang di adakan DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan tersebut. 


Menurut MHV (Merik Havit), sebagai Ketua BBHAR menegaskan pendidikan Kader Pratama bagi para pengurus BBHAR DPC Lampung Selatan ini berguna untuk meningkatkan kualitas kader, agar menjadi kader-kader pelopor, kader yang bisa membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, dan kapasitas para anggota BBHAR dalam upaya memberikan bantuan-bantuan hukum dan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan.



Hal ini lanjut MHV juga untuk menarik simpati dan hati rakyat untuk menopang PDI Perjuangan dimasa yang akan datang. Apalagi menjelang tahun-tahun politik 2024.


"Agar bisa membentengi dan menjaga marwah Partai di setiap tingkatan di Kabupaten yang kita cintai ini, dengan demikian pada akhirnya akan membentuk kesolidan antara kader dan masyarakat serta unsur BBHAR,” ujar MHV sang Pengacara Wong Cilik. (rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar