Iklan Banner

Tertib Dan Pakai Helm-Masker, Pengguna Jalan Bakal Diberi Minyak Goreng Oleh Satlantas Polres Lamsel

Redaksi
Minggu, 06 Maret 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan mengadakan sayembara pada pengguna jalan yang dianggap tertib dan mengutamakan keselamatan.


Sayembara ini ditujukan bagi para pengendara/pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 dalam rangak Operasi Keselamatan Krakakatu 2022. Poin yang disayembarakan adalah pengguna jalan yang tertib menggunakan helm, masker, kaca spion, kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan lainnya.



Menurut Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Jonnifer Yolandra, S.IK, MH mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, S.IK, SH sayembara ini dimulai hari ini atau Tanggal 6 Maret sampai Tanggal 14 Maret yang akan datang.


"Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2022, kami Satlantas Lamsel mengadakan sayembara bagi para pengguna jalan, kita mulai hari ini Tanggal 6 sampai 14 Maret akan datang. Sayembara ini dimaksudkan untuk menstimulasi atau menarik warga pengguna jalan agar selalu tertib, mengutamakan keselamatan baik dirinya maupun orang lain atau pengguna jalan lain," ujar Jonnifer kepada Hanggumpost.id, Minggu (06/03/2022). 



Ditambahkan Jonnifer, untuk menarik dan buat semangat warga, pihaknya akan memberi penghargaan atau hadiah bagi pengguna jalan yang memenuhi kriteria tertib tersebut. 


"Jangan kuatir, dalam sayembara ini para pengguna jalan yang tertib, kami beri hadiah berupa 1 liter minyak goreng, masker dan hand sanitizer. Ini sebagai bentuk penghargaan kami bagi warga pengguna jalan yang membantu kami untuk selalu tertib demi keselamatan bersama," tambah perwira pertama berpostur tinggi besar ini. 



"Ayo para pengguna jalan khususnya di wilayah Polres Lamsel gunakan kesempatan ini, raih hadiahnya dan utamakan keselamatan berlalu-lintas. Kami sangat berterima kasih sekali bagi warga yang selalu tertib, menggunakan helm, melaksanakan Prokes Covid-19," pungkas Jonnifer. (*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar