Iklan Banner

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, Merik Havit (MHV) Santuni Anak Yatim Di Desa Gunung Terang

Redaksi
Selasa, 26 April 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Kepala Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH, MH gelar acara Santunan Kasih Sayang Anak Yatim Desa Gunung Terang, di Aula Kantor Desa setempat, Senin (25/04/2022).


Santunan anak yatim dengan tema "Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi" dengan cara  menyantuni 30 anak yatim dari beberapa Dusun di Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda.



Selain Merik Havit (MHV), hadir juga seluruh aparat Desa Gunung Terang, Ketua BPD Hasyim, Pendamping Desa Ridwan, tokoh masyarkat Amin, tokoh pemuda, tokoh agama Zein, Babinsa Irwansyah dan Perwakilan PT. Wings.


Dalam kesempatan tersebut MHV menyampaikan ucapan  terimkasih atas undangannya sehingga dapat bertemu langsung dengan anak-anak yatim dan yatim piatu yang ada di Desa Gunung Terang. 


"Kami BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan selain mendampingi permasalahan hukum yang menimpa masyarakat secara gratis, juga memiliki program santunan anak yatim untuk wilayah Kalianda dan Rajabasa itu kita lakukan tahap demi tahap, biasanya kami jalani dengan program jum'at berkah di setiap minggunya, tidak banyak, tetapi Insya Allah Istiqomah," Terang Merik Si Pengacara Wong Cilik..



"Dengan mendata anak yatim dan anak putus sekolah seperti yang di perintahkan pimpinan kami yakni Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan sekaligus Bupati Lampung Selatan. Yang nantinya memudahkan dalam pembinaan atau penyaluran program-program yang akan datang, mereka ini anak kita semua jadi harus kita perhatikan, Seperti halnya yang sudah berjalan binaan kami  sekitar 300 anak yatim dan yatim piatu di sekitaran Kalianda rajabasa." Jelas Merik


Sobri, S.Pd.i. kepala Desa Gunung Terang mengucapkan banyak terimakasih untuk para undangan khususnya rombongan BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan  yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara ini.



Semoga anak-anak kita ini menjadi anak yang pintar dan cerdas, anak-anak ini tanggung jawab kita semua seperti yang di anjurkan oleh agama kita Islam, dalam kegiatan ini saya hanya sebagai penggerak saja, kawan-kawan panitialah yang benar-benar bekerja sehingga acara ini sukses dilaksanakan. Dan Semoga dengan doanya anak yatim piatu dapat memperlancar rejeki kita dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, Aamiin, " tutup Sobri.


Tampak bahagia dari raut wajah Anindya Shaqila (6) bocah perempuan, salah satu anak yang mendapatkan santunan dan bingkisan lebaran dari donatur yang ada.(alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar