Iklan Banner

Giat Ramadhan 1443 H, UPTD Puskesmas Sidomulyo Berbagi Sembako

Redaksi
Rabu, 20 April 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -  Mengisi kegiatan Ramadhan 1443 H, UPTD Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo berbagi sembako untuk warga sekitar Puskesmas Sidomulyo, pada Selasa (19/04/2022).


Paket sembako  Sebanyak 25 paket yang terdiri dari : Beras 5 kg, Telur 1 kg, Minyak goreng 1 liter, sebagai kebutuhan rumah tangga, dengan sumber dana partisipasi seluruh pegawai dan staf Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo. 



Pembagian sembako diberikan langsung oleh Bambang Priyanto,  SKM., M.Si., selaku Kepala Puskesmas Sidomulyo didampingi oleh beberapa petugas Puskesmas Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.


Menurut Bambang Priyatno Bagi-bagi sembako kepada warga sekitar Puskesmas Sidomulyo, untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang membutuhkan.


Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan insyalloh saya mengajak ke pada teman-teman semua agar tahun depan dapat ditingkatkan kegiatan-kegiatan seperti ini, Kata Bambang.



Saya mengucapkan terima kasih dapat pemberian sembako dari Puskesmas Sidomulyo, semoga rejekinya bertambah " kata Rusmi Wanita  berusia (49) tahun warga Desa Sidorejo.


Penerima lain Waluyo (63) warga Desa Sidomulyo mengatakan saya bersyukur dan berterimakasih pada seluruh pegawai Puskesmas Sidomulyo semoga sehat selalu. (rls/alf) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar