Iklan Banner

Pelantikan 79 Pejabat Struktural Lamsel, Intji Indriati Jadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi

Redaksi
Jumat, 01 April 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali merotasi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.


Kali ini, sebanyak 79 pejabat yang dirotasi. Rinciannya, 1 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat eselon II, 13 orang menempati pejabat Administrator atau setingkat eselon III, dan 65 orang pejabat Pengawas atau setingkat eselon IV.


Dilansir dari laman LampungselatanKab.go.id prosesi pelantikan dilakukan Wakil  Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa berlangsung di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Jumat sore (01/03/2021).


Pelantikan itu juga turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, S.Sos., M.M., beserta para pejabat utama dan Kepala OPD di lingkup Pemkab setempat.


Sementara, dari puluhan pejabat yang dilantik terdapat satu nama pejabat eselon II yang dirotasi. Intji Indriati yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian dirotasi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).



Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru  saja dilantik.


Wakil Bupati yang akrab disapa Pandu ini mengingatkan, jabatan yang diamanahkan harus dapat dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.


“Saya minta bapak ibu yang baru dilantik dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jalankan kepercayaan yang diberikan pak bupati dengan komitmen yang tinggi. Tingkatkan inovasi dan disiplin dalam bekerja,” ujar Pandu.


Pandu mengatakan, disamping untuk pemenuhan pegawai sesuai analisis jabatan dan kebutuhan, mutasi atau rotasi tersebut dimaksudkan sebagai penyegaran suasana baru serta memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja, kreativitas dan inovasi.


“Mutasi atau rotasi itu biasa untuk penyegaran birokrasi, agar organisasinya lebih bergairah, tidak jenuh. Sehingga diharapkan bisa meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam bekerja. Terus tingkatkan kinerja, kreativitas dan inovasi,” katanya. (rls/mra) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar