Iklan Banner

Lampung Selatan Raih 2 Penghargaan, Kabupaten Terinovatif Dan Terbaik Dalam Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Redaksi
Rabu, 25 Mei 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Duta Swasembada Gizi hadiri pelaksanaan Pertemuan Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Kabupaten Kota Provinsi Lampung di hari ke - 2. Rabu (25/05/2022). 


Berlokasi di Hotel Swiss Bell Bandar Lampung kegiatan tersebut di ikuti 10 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung yang menjadi Prioritas penurunan Stunting. 


10 Kabupaten Kota Tersebut adalah Lampung Tengah, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Utara, Tanggamus, Pesawaran, Way Kanan, Tulang Bawang, Pringsewu, dan Bandar Lampung. 


Pada hari ke-2, hanya Kabupaten Pringsewu dan Kota Bandar Lampung yang Memaparkan aksi penurunan Stunting dimana 8 Kabupaten lainnya sudah melakukan pemaparan pada hari pertama. 


Turut mendampingi Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan, Kepala BAPPEDA Lampung Selatan Aryan Sahurian, Kepala Dinas PMD Erdiansyah, Kepala Dinas Kesehatan Jhoniyansyah, Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin. 


Pelaksanaan di hari kedua tersebut diumumkan hasil penilaian kinerja Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting yang dibacakan oleh Direktur Rumah Sakit Umum  Daerah Abdoel Moeloek Provinsi Lampung Dr. Lukman Pura, Sp. PD., K-GH., MHSM. 


Lampung Selatan meraih dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Kabupaten ter inovatif dan terbaik ke 3 dalam pelaksanaan aksi Konvergensi Penurunan Stunting. 



Sedangkan kabupaten terbaik pertama dalam aksi Konvergensi Penurunan Stunting di Provinsi Lampung di raih oleh Kabupaten Lampung Tengah. 


Pada kesempatan itu Winarni mewakili Lampung Selatan menerima Trophy dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek Dr. Lukman. (rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar