Iklan Banner

BBHAR Lamsel Dampingi Sudin Reses Di Candipuro

Redaksi
Sabtu, 04 Juni 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Tim Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan kawal Sudin, SE., Ketua Komisi IV DPR RI - Fraksi PDI Perjuangan pada masa reses di Desa Bumi Jaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (04/06/2022).


Reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.


Dalam reses kali ini Sudin, SE., Didampingi oleh Bibit Purwanto, SP. MM., Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lampung Selatan untuk menyerahkan bantuan Alsintan dari Kementerian Pertanian RI  melalui jalur aspirasi PDI Perjuangan kepada Kelompok Tani.


Bantuan berupa alat pertanian seperti mesin traktor roda dua untuk 10 kelompok tani dan Pompa Air untuk 9 kelompok tani dan handsprayer 5 kelompok tani, diserahkan secara simbolis.


Merik Havit, SH, MH., Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan apresiasi atas kinerja bapak Sudin yang tidak pernah lelah dalam menyerap aspirasi dari masyarakat serta menyalurkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam hal ini para kelompok tani.


Hari ini saja saya dan kawan-kawan sangat antusias untuk mengawal reses bapak Sudin, yang mana bapak Sudin sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung sekaligus Ketua Komisi IV DPR RI, dan kami akan terus mengawal jika bapak Sudin lakukan reses di Kabupaten Lampung Selatan, tandas Merik.



Saya sebagai anggota PDI Perjuangan akan terus belajar bagaimana menjadi kader partai yang baik dalam menjalani perintah partai untuk menyerap aspirasi rakyat seperti yang sudah di lakukan oleh Kader partai seperti Bapak H. Nanang Ermanto Ketua DPC PDI Perjuangan begitu juga dengan Bapak Sudin, saya selalu ingat pesan bapak Sudin bahwa kita ini Banteng bukan Sapi, artinya harus selalu semangat dalam berjuang untuk kesejahteraan rakyat, Tutup Merik.(alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar