Iklan Banner

Kalianda Darurat Curanmor, Tadi Malam Motor N-Max Warga Umbul Tempe Disikat Maling

Redaksi
Sabtu, 11 Juni 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sepeda motor merek yamaha N-max milik warga Mangku Bumi (Umbul Tempe), Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, raib digondol maling.


Sepeda motor berwarna hitam dengan nopol BE 2570 EI milik Hidayat (28) tersebut hilang saat terparkir di halaman dalam rumah miliknya, pada Sabtu (11/06/2022) dini hari.


Menurut Hidayat, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.30 wib. Sementara ia baru menyadari bahwa sepeda motor yang baru dua bulan lalu dilunasinya itu hilang sekitar pukul 06.30.


"Kejadiannya diperkirakan sebelum subuh, karena masih sepi. Soalnya pas lepas subuh orang tua memang liat gerbang pagar sudah dalam kondisi terbuka. Orang tua mengira motor di pakai saya. Pas sekitar pagi baru sadar ternyata motor hilang dicuri," ujar Hidayat.


Pihaknya bakal melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalianda. Sebab dia mencurigai, aksi pencurian itu masih berkaitan dengan kejadian yang sama juga menimpa warga sekitar pada beberapa bulan lalu.


"Ini mau laporan ke Polisi biar pengembangan lagi. Kita curiga pelaku yang sama pas kejadian di rumah pak haji Yahya waktu itu, soalnya kejadian dulu motor yang hilang ini juga sempat dijebol kontaknya, tapi selamat," kata Hidayat. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar