Iklan Banner

Peduli Stunting, PWI Dan IKWI Lampung Selatan Bagi Bingkisan Di 5 Desa Kecamatan Kalianda

Redaksi
Sabtu, 02 Juli 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Selatan membagikan bingkisan kepada warga masyarakat yang ada di 5 (Lima) Desa di kecamatan Kalianda, Sabtu (02/07/2022). 


Ini dalam rangka memperingati HUT IKWI yang ke-61. Sebagai wujud dari peringatan tersebut Ketua IKWI kabupaten Lampung Selatan Latifah didampingi Sekretaris Novita Indah Variyani mengungkapkan dalam HUT IKWI ke-61, pengurus IKWI Lamsel membagikan bingkisan kepada anak-anak yang ada di Kecamatan Kalianda berupa Susu, dan makanan penunjang untuk Balita dalam rangka mencegah stunting. 



"Hari ini pengurus IKWI datang ke 5 titik yang ada di desa kecamatan kalianda, yaitu Desa Tengkujuh, Maja, Babulang, Pematang dan Negeri Pandan, kita berbagi bingkisan berupa susu dan makanan penunjang" ujar Latifah Alpandi. 


Latifah berharap kegiatan yang melibatkan Keluarga Masyarakat Pers Indonesia (KMPI), yang terdiri atas wartawan, wartawati, istri, suami wartawan, anak-anak wartawan, keluarga karyawan pers dan masyarakat luas di Lampung Selatan dapat terus dilaksanakan. 



"Selain itu juga acara ini tujuannya meningkatkan tali silaturahmi antar keluarga pers dan masyarakat luas dengan maksud mendorong pemberantasan stunting yang ada di Lampung Selatan," pungkasnya. (rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar