Iklan Banner

Warga Tamanbaru Penengahan Digegerkan Penemuan Mayat Tak Dikenal Tersangkut Dalam Saluran Irigasi

Redaksi
Senin, 25 Juli 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Warga Desa Tamanbaru Kecamatan Penengahan Lampung Selatan pagi ini  digegerkan penemuan mayat di dalam saluran irigasi. 


Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Merisal (46), warga desa setempat saat akan  membersihkan saluran irigasi sawahnya yang mulai terlihat kotor pagi tadi, Senin (25/07/2022) sekitar Pukul 08.30 WIB. 


Sontak saja Merisal kaget dan sempat menjerit atas penglihatan tak wajar didepan matanya tersebut. Kemudian dia meminta bantuan orang yang lewat disekitarnya. Beruntung ada warga lain yang melintas, dan bersama Pak Bun (Warga Desa Tamanbaru) kemudian melaporkan kejadian itu pada Pihak Kepolisian Sektor Penengahan.



Mayat yang terlihat berkelamin laki-laki tersebut ditemukan warga dalam posisi tergeletak, lengan kiri diatas kepala, dan (Maaf) dalam keadaan tidak mengenakan celana alias setengah telanjang. Kondisi tubuhnya juga dipenuhi luka memar, lebam di bagian wajah, tampak pula bekas pukulan benda tumpul dibagian perutnya ditandai dengan warna yang membiru. Mayat malang tersebut belum terlihat membusuk, diduga kejadian yang menimpanya belum terlalu lama. 

Pihak Kepolisian dari Polsek Penengahan sudah dilokasi (TKP), namun sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Polisi. (miser) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar