Iklan Banner

Bupati Lampung Selatan Kembali Bedah Rumah Warga Di Kecamatan Sragi

Redaksi
Kamis, 04 Agustus 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan bantuan bedah rumah kepada warganya yang membutuhkan, pada Kamis (4/8/2022). Kali ini, bedah rumah menyasar rumah Rizwan (50), warga yang tinggal di Desa Suka Pura, Kecamatan Sragi.


Bupati Nanang Ermanto yang didampingi Plt Asisten Bidang Ekobang Muhadi, Inspektur Kabupaten Anton Carmana, Camat Sragi Murizal Efendi, datang memberikan bantuan bedah rumah sebesar Rp20 juta, serta karpet tidur, selimut, kompor, hingga paket sembako.


“Memang ada anggaran dari APBN dan APBD, tapi kita (pemerintah daerah) tidak menunggu itu saja. Nah ini ada dana hasil gotong royong, kita budayakan gotong royong. Ini bantuan Rp20 juta saya serahkan ke pak camat sebagai koordinator,” ujar Nanang.


Nanang menjelaskan, program bedah rumah tersebut merupakan hasil dari kebersamaan dan gotong royong seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Dimana, program itu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan hunian yang layak.


Nanang berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang positif bagi Rizwan beserta keluarga. Nanang juga mengatakan, akan terus berupaya dan berusaha untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam berbagai sektor.


“Semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat untuk bapak sekeluarga. Kami dari pemerintah daerah khususnya, akan terus berusaha untuk bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.


Sementara, penerima bantuan bedah rumah, Rizwan merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Lampung Selatan beserta jajaran pemerintahan.


“Terima kasih pak bupati, atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada keluarga kami. Alhamdulillah saya beserta keluarga sangat bersyukur sekali dan merasa sangat kagum karena mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pemimpin kami,” ucap Rizwan. (Rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar