Iklan Banner

Merik Havit Hadir Di HUT GML Ke-IV Di Kota Metro

Redaksi
Senin, 24 Oktober 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., hadiri semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Masyarkat (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia yang ke IV dengan tema "Membangun & Menjaga Kota Metro Untuk Indonesia" di aula Wisma Haji Al Khairiyah, Kota Metro Senin (24/10/2022). 



Hadir dalam kegiatan, Walikota Metro dr.H.Wahdi Siradjuddin, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, S.T., Ketua Umum DPP GML Indonesia Rizal Anwar dan perwakilan Ormas se-Metro serta diikuti seluruh Anggota GML Indonesia.


Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., mengatakan, “Bahwa hari ini saya beserta rombongan menghadiri semarak HUT Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia yang ke IV, kegiatan diisi dengan pemberian bantuan kursi roda bagi warga disabilitas, pemberian gelar Tokoh bagi beberapa pejabat daerah kota metro ,” kata Merik.



Merik  juga menjelaskan, “ dari pandangan saya GML Indonesia merupakan Organisasi Masyarakat yang selalu siap mengawal kebijakan pemerintah dan senantiasa membantu masyarakat yang kurang mampu/pra sejahtera, yang gerakannya selalu di dasari oleh rasa gotong royong, dan semoga dapat menjadi contoh bagi kami BBHAR Lamsel dan Ormas lainnya” ucap Merik.


Merik juga Menyampaikan agar di usia yang ke IV tahun, GML Indonesia semakin dewasa dalam berorganisasi dan mampu jadi wadah bagi masyarakat untuk menemukan inspirasi.


“Saya berharap, GML Indonesia mampu jadi teladan bagi masyarakat sehingga merasa nyaman dan aman dengan kehadirannya,” ujar Merik.



Diakhir Merik berharap GML Indonesia dapat selalu istiqomah dan bekerja sama dengan kami BBHAR Lamsel khususnya untuk pengurus GML Indonesia Cabang Lampung Selatan dalam hal mengadvokasi kepentingan masyarakat kurang mampu/pra sejahtera. (DMP/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar