Iklan Banner

Merik Havit (MHV) Saksikan Pembukaan Turnamen Terbuka Bola Voli Di Desa Gunung Terang Kalianda

Redaksi
Sabtu, 01 Oktober 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Merik Havit, SH., MH., menghadiri sekaligus menyaksikan pertandingan Open Tournament Volley Ball Dirgahayu Cup, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Sabtu (01/10/2022) Pagi.


Turnamen voli putra tersebut digelar oleh Pemuda Dusun I Jembat Besi, Desa Gunung Terang, bertempat di lapangan bola voli Dusun I Jembat Besi, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung  Selatan, Sabtu (01/10/2022).



Membuka turnamen tersebut, Kepala Desa Gunung Terang, Subri, S.Pdi., didampingi tokoh masyarakat Firdaus dan tokoh pemuda.


Subri, menyampaikan apresiasi kepada para pemuda dan masyarakat Dusun Jembat I Besi Desa Gunung Terang sebagai panitia pelaksana kegiatan ini.


Menurutnya, generasi muda saat ini perlu membiasakan diri dengan berolahraga, selain membuat tubuh sehat jasmani dan rohani, olahraga juga meningkatkan kepercayaan diri, karena saya yakin setiap orang memiliki potensi," ujarnya.


Subri juga berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan silahturahmi antar pemuda dari berbagai desa juga meningkatkan prestasi para pemain serta dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain dan nantinya dapat bertanding di level yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit mengucapkan selamat bertanding kepada para tim peserta turnamen, kegiatan ini sangat bagus sebagai ajang silaturahmi dan dapat membentuk persatuan antar pemuda dari berbagai desa serta ajang mengembangkan bakat dan memajukan serta memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olah raga bola voli.



Tournament Volley Ball Dirgahayu Cup Desa Gunung Terang ini di ikuti oleh 22 club voli dari berbagai desa.


Pada laga pembuka Open Tournament Volley Ball Dirgahayu Cup mempertemukan Club Voli Desa Pematang VS Kenihai Desa Agom. Pertandingan dimenangkan Club Voli Desa Pematang dengan skor akhir 2-0.(rls/dmp/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar