Iklan Banner

Nanang Ermanto Resmikan Jalan Poros Di Kecamatan Sragi

Redaksi
Jumat, 14 Oktober 2022

Baca Juga


BERITAGEH.COM-- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan jalan poros desa yang menghubungkan desa Sumber Sari dan Desa Kedaung yang bertempat di MTs Kusuma, Kecamatan Sragi, Jum’at (14/10/2022).

Pada kesempatan itu, Camat Sragi, Murizal Effendi mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran ke Kecamatan Sragi, yang hadir dalam rangka peresmian jalan poros desa yang menghubungkan Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung.

“Selamat datang Bapak Bupati Lampung Selatan beserta jajarannya. Saya mewakili masyarakat dari Kecamatan Sragi khususnya dari Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung, jangan lupa kami ingin berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Daerah sehingga infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung ini dapat dibangun,” ucapnya.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto Berharap, semoga infrastruktur jalan dari Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Sragi, fasilitas pembangunan jalan yang sudah jadi ini harus dijaga dan dirawat bersama-sama.

“Semoga jalan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu menjelaskan segala aktifitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” harapnya.

Ucapan terima kasih juga turut dihaturkan oleh Kapala Desa Sumber Sari, Iwan Kuswara. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan atas realisasi pembangunan jalan penghubung Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung. juga mengungkapkan, jalan ini merupakan akses jalan terdekat bagi masyarakat dalam menjalankan roda kesehariannya dan yang terpenting jalan ini merupakan jalan utama bagi anak-anak sekolah.

“Di sini juga masyarakat berterima kasih dengan adanya jalan yang dibangun ini, dengan adanya jalan ini jadi lebih mudah bagi masyarakat untuk mengeluarkan bumi ke pasar karena di sini jumlah penduduknya sebagai,” tulisnya.

Salah satu dari masyarakat Desa Kedaung, Yanto juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah membantu pembangunan jalan di Kecamatan Sragi ini, tepatnya dari Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung.

“Kami sangat terbantu dengan pembangunannya jalan ini terutama masyarakat, kemudian juga sekolah anak-anak yang selamat dari kesulitan dengan jalan yang kurang memadai, tapi sekarang Alhamdulillah sudah dibangun dibangun. Ini sangat membantu dan saya berharap kedepannya pembangunan di Lampung Selatan semakin ditingkatkan, khususnya untuk Kecamatan Sragi,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Sumijo, warga Desa Sumber Sari yang juga Ketua dari Badan Permusyawatan Desa (Desa) Setempat. mengungkapkan dengan telah dibangun jalan poros tersebut dapat memberikan kemudahan (akses) pengguna jalan sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga desa setempat. (*).


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar