Iklan Banner

Pemkab Lampung Selatan Terima Kunjungan TP PKK Pesisir Barat

Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menerima kunjungan silaturahmi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (02/12/2022). 

saling bertukar ilmu mengenai pencapaian di wilayah masing-masing.

“Saya harap nanti kita bisa saling bertukar ilmu, saling sharing mengenai penanganan stunting melalui program swasembada gizi serta mengenai keberhasilan Pesisir Barat dalam sektor pariwisata,” ungkap Nanang lebih lanjut.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal mengaku senang dan menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan.

“Terimakasih kami disambut dengan sangat luar biasa, kalau menurut ibu Bupati kami ini dari Kabupaten Pesisir Barat adalah cucu dari Lampung Selatan. Jadi kalau cucu datang itu memang lebih disayang daripada anak,” ujarnya.

Septi menjelaskan, Kabupaten Pesisir Barat menjadi lokus stunting peringkat kedua se-Provinsi Lampung. Oleh karena itu, dengan dilaksanakannya kunjungan ke Kabupaten Lampung Selatan bisa mendapatkan trik dan tips dalam menekan angka stunting.

“Saya ingin bagaimana caranya stunting di tempat kami bisa turun. Makanya kami ingin datang ke Lampung Selatan dan sharing menenai pola-pola apa yang harus kita lakukan di Pesisir Barat sehingga stunting kita bisa turun. Karena, stunting bukan hanya urusan PKK tapi urusan kita semua,” katanya. (ptm/kmf) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar