Iklan Banner

BAZNAS Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan UPZ Kecamatan

Redaksi
Sabtu, 14 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lampung Selatan mengadakan acara Sosialisasi dan Pelatihan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Se- Kabupaten Lampung Selatan.



Bertempat di Kantor Baznas setempat, kegiatan sosialisasi dan pelatihan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin dan diikuti para unit pengumpul zakat (UPZ) pada tiap kecamatan, serta undangan terkait lainnya, pada Sabtu pagi (14/01/2023).



Ketua Baznas Kabupaten Lampung Selatan Mukhlisin mengatakan, sosialisasi program Baznas Kabupaten Lampung Selatan tersebut dalam rangka untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dhuafa Lampung Selatan melalui zakat, infaq dan shodaqoh.



Dirinya mengaku, sejauh ini jajaran pegawai ASN dilingkup Pemkab Lampung Selatan yang membayar zakat infaq maupun shodaqoh melalui Baznas diakui masih sangat minim.


“Dari seluruh OPD yang ada di Pemkab Lampung Selatan, masih ada beberapa OPD yang penyaluran zakatnya masih belum masuk di kami pak,” terang Mukhlisin,” jelasnya. (kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar