Iklan Banner

Di Merbau Mataram, Sudin Disambut Antusias Para Petani

Redaksi
Rabu, 04 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sudin, S.E., kembali melakukan kunjungan reses ke Kabupaten Lampung Selatan, guna menampung aspirasi dari para petani yang terdapat di daerah tersebut.


Kedatangan Sudin bersama dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran pemerintahan daerah dan Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung Jekvy Hendra di Desa Panca Tunggal, pada Rabu (4/1/2023), disambut antusias oleh para petani yang tergabung dalam Gapoktan dan KWT se-Kecamatan Merbau Mataram.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI atas kunjungan, serta berbagai bantuan yang selama ini telah diberikan untuk Kabupaten Lampung Selatan.


“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pak Sudin atas kehadirannya di Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Merbau Mataram. Yang mana, ini silaturahmi awal tapi yakin nanti bapak bisa mengabulkan permintaan dari bapak ibu sekalian,” ujarnya.



Menurut Nanang, bantuan-bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Komisi IV DPR RI pada sektor pertanian, kehutanan dan perikanan tersebut, sangat membantu percepatan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar