Iklan Banner

Nanang Ermanto Dapat Adok Kehormatan Pengiran Nata Marga Dari Marga Ketibung

Redaksi
Kamis, 05 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri acara pengukuhan pengurus pekhwatin punyimbang adat Lampung (PEKHPAL) marga Katibung yang bertempat di Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kamis (05/01/2023).


Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengukuhkan Dewan Kepengurusan Pekhwatin Punyimbang Adat Lampung marga katibung (PEKHEPAL) periode 2021-2025 dengan ketua umum H.Abu Bakri dengan adok/gelar Sultan Pembina Marga.


Usai melakukan pengukuhan, H. Nanang Ermanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto juga turut diberikan gelar kehormatan oleh Pekhwatin Punyimbang Adat Lampung Marga Katibung yang diwakili oleh Saripudin Ali ( Tuan Alam Sejagat).



Pengiran Nata Marga ialah adok/gelar yang diberikan kepada Bupati Lampung H. Nanang Ermanto sedangkan adok/gelar Pengiran Ibu Pertiwi disandangkan untuk Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.


Acara tersebut diawali dengan acara arak-arakan Pekhwatin Punyimbang Adat Lampung marga katibung dan dilanjutkan dengan pemberian penghormatan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dengan penampilan tari sigeh penguten.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar