Iklan Banner

Rampung, Nanang Serahkan Kunci Rumah Secara Simbolis

Redaksi
Jumat, 13 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Nanang Wiyana (29) yang berprofesi sebagai buruh tambak udang, warga Dusun Bunut Tengah, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Jum’at (13/01/2023).


Adapun penyerahan tersebut diikuti pula dengan pemotong pita yang menandakan pembangunan rumah sudah rampung dikerjakan, dan sudah layak untuk ditempati Nanang Wiyana beserta keluarga.


Program bedah rumah ini merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menekan jumlah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni di Kabupaten Lampung Selatan.


Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi Nanang Wiyana beserta keluarga. Ia juga mengatakan, Pemerintah daerah akan terus berupaya dan berusaha, untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Lampung Selatan.


“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan saya berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Selatan dengan memiliki rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi layak huni,” ungkapnya.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar