Iklan Banner

Tim Red Brother Tumbangkan Tim APDESI Merbau Mataram 8-1

Redaksi
Jumat, 13 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Tim Kesebelasan Sepak Bola Red Brother yang di pimpin oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali berlaga di lapangan hijau, Jum’at (13/1/2023).


Beranggotakan Para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Lamsel Red Brother kali ini bertanding melawan kesebelasan APDESI Kecamatan Merbau Mataram di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Jawa.


Kegiatan pertandingan sepak bola yang kini telah menjadi salah satu agenda rutin Pemkab Lamsel setiap minggunya itu, dilaksanakan guna mempererat silahturahmi dan untuk menggali potensi masyarakat di bidang olahraga dan wisata desa di Kabupaten Lampung Selatan.


Merujuk pada pertandingan kali ini tim kesebelasan red brother menang telak atas kesebelasan APDESI Merbau Mataram dengan skor 8-1.


Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto disela-sela pertandingan menyampaikan “Kedatangan kami bersama pimpinan Perangkat Daerah dalam rangka memberikan semangat, olahraga sepak bola kepada masyarakat karena sepak bola juga merupakan olah raga rakyat dan sekarang kita lakukan pertandingan persahabatan melawan APDESI Merbau Mataram ini dalam rangka silahturahmi.” ucapnya.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar