Iklan Banner

Anggota Dewan Apresiasi Pengerukan Aliran Sungai Way Sandaran Sukabanjar

Redaksi
Rabu, 01 Maret 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Sungai Way Sandaran Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan,di lakukan normalisasi.

Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya kembali banjir yang terjadi di Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo beberapa waktu waktu lalu,

Menurut anggota DPRD Lampung Selatan,dari Fraksi Gerindra, Normalisasi atau Pengerukan bertujuan untuk mengurangi pendangkalan dan mengembalikan fungsi sungai sebagai pengendali banjir untuk mengoptimalkan saat menghadapi debit air yang meningkat pada musim hujan. Rabu (01/03/2023).

"Pengerukan ini kali keduanya dilakukan, pertama dilakukan sebelum terjadinya banjir dan kali kedua yang dilakukan pasca banjir. Mudah-mudahan dengan dilakukan pengerukan ini tidak terjadi lagi banjir yang berlebihan yang menimbulkan kerusakan.”ujar Malik Ibrahim.

Dikatakan, apa yang dilakukan itu salah satu usulan masyarakat yang harus di perjuangkan.

“Alhamdulillah setelah kami berkoordinasi dengan pihak terkait, pengerukan pun sudah dilakukan. Ini hari kedua pekerjaan yang laksanakan. Mudah-mudahan apa yang kami perjuangkan mendapatkan hasil dan bermanfaat untuk masyarakat.” ungkapnya

Dikatakan, berjuang dan membela serta berpihak kepada kepentingan masyarakat itu merupakan amanah dan instruksi Ketua umum (Ketum) Partai Gerindra.

“Saya sebagai kader harus patuh setiap instruksi terhadap Bapak Prabowo Subianto sebagai ketua Umum. Sebagai kader harus bersatu dan merapatkan barisan, menyatukan pendapat agar bisa memenangkan Ketua Umum di pemilu 2024 mendatang.”kata dia.(*)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar