Iklan Banner

BBHAR DPC PDIP Lampung Selatan Beri Bantuan Kursi Roda Pada Warga Kelurahan Way Urang Kalianda

Redaksi
Rabu, 05 April 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Wajah Jasmani (63), nampak semringah setelah menerima bantuan kursi roda dari Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Rabu (5/4/2023). Warga Lingkungan 9 Ragom Mufakat, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, itu terbaring di tempat tidurnya.


Jasmani mengalami nasib kurang beruntung setelah terkena penyakit lumpuh. Dia di sana tinggal dan dirawat bersama keluarganya. Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Merik Havit, S.H., M.H. bersama timnya datang langsung untuk melihat kondisi Jasmani.



Merik juga mengajak Jasmani berbincang, seraya menyampaikan salam dari Ketua Srikandi Demokrasi Indonesia Cabang PDI Perjuangan Lampung Selatan Ibu Hj. Winarni Nanang Ermanto atau Bunda Win. Kepala BBHAR itu mengatakan bahwa kursi roda tersebut merupakan pemberian Ibu Winarni.


“Kami sebagai petugas partai, kader partai, Pak. Datang ke sini untuk menampung aspirasi masyarakat sesuai arahan dari Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan," ucap Merik.


DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, lanjut Merik, selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Contohnya permintaan/permohonan bantuan kursi roda. Merik menegaskan selama pemohonnya jelas, pihaknya akan berusaha membantu. Dia pun mendo’akan Jasmani supaya lekas sembuh.


“Saya juga minta do’a supaya Bapak Hi. Nanang Ermanto dan Ibu Winarni diberi kesehatan. Kami juga diberi kemudahan untuk meraih tujuan, supaya kami bisa terus berjuang membantu masyarakat,” katanya.



Supriyadi, salah satu kerabat Jasmani, mengucapkan terima kasih kepada Winarni selaku Ketua Srikandi, dan Merik Havit sebagai Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan. Supriyadi menyebut kalau bantuan kursi roda sangat dibutuhkan oleh pamannya itu.


“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, dan memberikan doa supaya apa yang menjadi tujuan Ibu Winarni, dan Bapak Merik bisa tercapai,” katanya.


Dalam kesempatan itu, Merik menyampaikan kepada masyarakat sekitar bahwa PDI Perjuangan Lampung Selatan siap menampung aspirasi masyarakat. Bila ada yang ingin disampaikan, kata Merik, silakan sampaikan saja apapun itu bentuknya. (Tim)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar