Iklan Banner

Bupati Lampung Selatan Kunjungi SMAN 1 Kalianda

Redaksi
Senin, 03 April 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan kunjungan sekaligus menjadi pemateri pada acara dialog wawasan kebangsaan tentang penguatan pendidikan karakter menuju profil pelajar Pancasila di SMA Negeri 1 Kalianda, Senin (3/4/2023).


Kegiatan yang berlangsung dihalaman sekolah setempat, diikuti dengan semangat dan antusias oleh para pelajar dan dewan guru SMA 1 Kalianda.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA 1 Kalianda Darmiyati mengungkapkan, kunjungan tersebut merupakan bukti nyata bahwa Pemda Lampung Selatan sangat memperhatikan dunia pendidikan dan juga merupakan bentuk sinergi antara Pemda dan dunia Pendidikan.


“Kami merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk menerima kunjungan Bapak bupati ke sekolah kami, seperti orang tua yang mengunjungi anak-anaknya,” Kata Kepala Sekolah SMA N 1 Kalianda.


Darmiyati juga menjelaskan SMA N 1 Kalianda menjadi sekolah negeri tertua di Kalianda yang sudah meluluskan banyak alumni, dan saat ini SMA N 1 Kalianda memiliki jumlah siswa sebanyak 1102 siswa dan 82 guru. (rls)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar