Iklan Banner

Di Desa Gunung Terang, Kepala BBHAR Santuni Anak Yatim

Redaksi
Sabtu, 08 April 2023

Baca Juga




HANGGUMPOST.ID – Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., ikuti gelaran acara Santunan Peduli Kasih Anak Yatim Piatu di Balai Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (8/4).


Acara santunan peduli kasih Anak Yatim Piatu dengan tema "Semangat Berbagi dan Merengkuh Kebahagiaan di Bulan Yang Mulia" yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Gunung Terang.



Dalam sambutannya, Sobri, S.Pd.I, menyatakan bahwa ini merupakan program rutin yang di agendakan setiap bulan ramadhan, Terimakasih kepada seluruh donatur dan masyarakat yang sudah berdonasi untuk berbagi. ini sudah tanggung jawab kita semua untuk menyayangi dan mengasihi anak yatim dan piatu, Kata Sobri.


Dalam kesempatan itu, Merik Havit sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Desa Gunung Terang yang sudah mengundang kami untuk berpartisipasi dalam berbagi, pada tahun lalu juga kami di undang dalam kegiatan yang sama, ungkapnya.


Kita memberikan santunan kepada 30 anak anak yatim-piatu yang ada di desa Gunung Terang," kata Merik Havit si Pengacara Wong Cilik.


Merik Havit menerangkan bantuan ini dalam rangka berbagi rezeki di bulan suci ramadhan untuk mencari keberkahan sehingga anak-anak yatim piatu sebagai tanggung jawab kita bersama juga ikut merasa terbantu.



Ia berharap agar kita semua dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. “Semoga dengan adanya acara Santunan Peduli Kasih Anak Yatim Piatu, kami dapat selalu berkontribusi positif dan juga selalu peduli sesama,” ujarnya. 


Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Camat Kalianda Prima Romayansyah, SH., M.M., Ketua BPD Desa Gunung Terang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan. (DMP)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar