Iklan Banner

Jadi Bacaleg PDIP, Merik Havit Ikuti Tes Kesehatan

Redaksi
Jumat, 28 April 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Merik Havit, SH., MH, mengikuti tes kesehatan sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PDI Perjuangan yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung untuk Pemilu 2024 mendatang.


Bekerjasama dengan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Lampung  bacaleg PDI Perjuangan se Provinsi Lampung melakukan tes kesehatan jasmani, kesehatan rohani dan tes kesehatan bebas narkoba secara kolektif di Graha Shandeiro Jl. Soekarno - Hatta, Tanjung Seneng Bandar Lampung, Kamis (27/04).


Sebagai bacaleg PDI Perjuangan yang energik Merik Havit terlihat mengikuti tes tersebut selama 3 jam lamanya.



"Alahamdulillah sebagai bacaleg dapil Lampung Selatan 1 Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa saya sangat senang dan antusias dalam mengikuti setiap tahapan pileg, pada hari ini saya mengikuti tes kesehatan jasmani, kejiwaan dan tes bebas narkoba", terang Merik Havit si Pengacara Wong Cilik.


Tentunya PDI Perjuangan sangat selektif dalam menentukan bacaleg partainya, Semoga tahapan ini tidak ada halangan yang berarti seperti tahapan sebelumnya, saya juga mohon do'anya kepada semua elemen masyarakat agar semuanya dimudahkan oleh Allah SWT, tutup Merik Havit.


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar