Iklan Banner

Berita Duka! Wartawan Senior Ujang Irawan Meninggal Dunia

Redaksi
Minggu, 14 Mei 2023

Baca Juga


Hanggumpost.id, Kalianda – Dunia pers kembali berduka. Wartawan senior sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online hanggumpost.id Ujang Irawan meninggal dunia.

Anggota PWI Lampung Selatan yang akrab disapa Uje itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, pada hari Minggu sekira pukul 15.44 WIB.

Kabar duka itu membanjiri grup WhatsApp awak media di Lampung Selatan. Almarhum dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan humoris. Tak ayal kepergian Ujang Irawan meninggalkan duka mendalam bagi dunia pers di Kabupaten Lampung Selatan.

“Innalillahiwainnailahirojiun, telah meninggal dunia saudara kita Ujang Irawan sekitar pukul 15.44 WIB di RS Dharmais Jakarta. Rencananya jenazah akan diberangkatkan malam ini dari Jakarta ke rumah duka di Kalianda Bawah,” tulis kerabat korban Boby Erlanda yang juga seorang jurnalis melalui pesan di grup WhatsApp awak media Lampung Selatan.

Rekan sejawat dan jurnalis yang mengenal baik Ujang Irwan turut memberikan doa dan ungkapan duka cita di berbagai media sosial dan grup WhatsApp awak media.

“Innalillahiwainnailahirojiun, semoga Kanda Uje husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan iman dan taqwa aamiin yra,” tulis Andarmin rekan almarhum lainnya menimpali pesan di grup WhatsApp awak media Lampung Selatan.

Diketahui, sebelum meninggal almarhum sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk Provinsi Lampung hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Di Jakarta almarhum menjalani perawatan kurang lebih dua bulan lamanya.

Jenazah almarhum Ujang Irawan akan disemayamkan di rumah mertuanya di Kalianda Bawah serta akan dikebumikan di makam keluarga di Kalianda Bawah. Almarhum tutup usia di umur 54 tahun meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki. (Redaksi)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar