Iklan Banner

Seleksi Terbuka JPTP Lamsel Menyisakan 15 Peserta, Sekda Thamrin: Tidak Ada Rekayasa

Redaksi
Selasa, 27 Juni 2023

Baca Juga




Hanggumpost.id, Kalianda - Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan memasuki tahapan penulisan esai dan penyusunan makalah.

Tahap penulisan esai dan penyusunan makalah ini berlangsung di Ruang Meeting Kedaton, Hotel Horison, Bandar Lampung, Selasa 27 Juni 2023. Pada tahap ini menyisakan 15 peserta dari lima jabatan yang diperebutkan. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPTP mengatakan, tahapan penulisan esai dan penyusunan makalah itu wajib diikuti bagi bagi peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi dan uji kompetensi.


"Hasil dari tahapan penulisan esai dan penyusunan makalah hari ini, nanti akan diuji lagi. Akan dipaparkan dihadapan Panitia Seleksi pada tahap wawancara," ujar Thamrin saat memberikan arahan sebelum pelaksanaan seleksi tersebut, Selasa (27/6/2023).

Thamrin menegaskan, bahwa Selter JPTP tersebut dilakukan secara profesional serta tidak ada rekayasa dan kepentingan apapun. Dan ini saat seleksi masih berproses.

"Tidak ada rekayasa apapun. Kami pun tidak tahu nilai-nilai-nya, kami hanya diberikan berita acara seleksi dan tinggal mengumumkan hasilnya saja," ucap Thamrin.

Thamrin menambahkan, Panitia Seleksi nantinya akan memilih orang-orang yang terbaik untuk menempati jabatan yang di lelang tersebut.

"Maka saya minta kerjakan sebaik mungkin. Tidak usah tegang, santai saja. Semua kandidat tiga besar ini memiliki peluang yang sama," kata Thamrin. (MHR)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar