Iklan Banner

Ketua APPJASS Bakauheni : Kami Bukan Menentang PT ASDP, Kami Menolak Monopoli

Redaksi
Kamis, 30 Juli 2020

Baca Juga

Ivan Rizal, Ketua Asosiasi Pengusaha Perdagangan Umum Dan Jasa Selat Sunda (APPJASS) Bakauheni Lampung
HANGGUMPOST. ID - Pasca protes karyawan kantin kapal yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Perdagangan Umum Dan Jasa Selat Sunda (APPJASS) Bakauheni beberapa hari yang lalu, Ketua sekaligus Dirut CV. Rimba Utama Ivan Rizal memberikan pernyataan terkait aksi rekan-rekannya tersebut.

Ivan Rizal mengaku bahwa aksi karyawan kantin kapal rute Bakauheni-Merak tersebut semata-mata untuk menyelamatkan nasib mereka dari gempuran pengusaha raksasa Alfamart yang mulai merambah bidang usaha di kantin 17 kapal-kapal milik PT. ASDP (Persero).

"Mohon maaf, saya sebagai pribadi tidak ada niat sedikitpun menentang PT. ASDP, juga menyakiti siapapun. Saya dan kawan-kawan hanya menolak adanya monopoli perusahaan go public yang perlu disuarakan, karena apabila itu berjalan sangat mungkin akan masuk perusahaan sejenis lagi ke kapal milik swasta. Para UMKM tentu akan Colaps atau gulung tikar termasuk grosir-grosir kecil disekitar Pelabuhan Bakauheni dan Merak. Untuk itu semua apabila ada perbuatan saya sengaja atau tidak sengaja telah menyinggung, membuat tidak nyaman, saya mohon maaf, " ujar Ivan Rizal.

Ivan menambahkan, pernyataannya tersebut bisa mendinginkan situasi dan berharap terjadi mediasi diantara UMKM dan pihak terkait.

"Harapan kami agar UMKM tetap eksis dan dapat perhatian dari pemerintah untuk siap memperbaiki standard pelayanan, " pungkasnya. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar