Iklan Banner

Bupati Lamsel Disensus Sekaligus Dapat Penghargaan Dari BPS

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

Baca Juga

HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Tri Kuntjoro dan petugas sensus penduduk di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Bupati (Rumdin) Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (01/09/2020).

Kedatangan petugas sensus ke kediaman orang nomor satu dilampung selatan itu bertujuan untuk memverifikasi data sensus penduduk. Dimana saat ini, mulai tanggal 1 – 15 september 2020 pendataan sensus penduduk telah dilakukan serentak Se-Indonesia.

Turut hadir mendampingi, Sekretaris Daerah Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Kadis Dukcapil, Edi Firnandi, Kadis Kominfo, M. Sefri Masdian dan Kadis PP dan KB, Eka Riantinawati.

Bupati Nanang menyambut baik kedatangan 13 orang petugas sensus penduduk tersebut. Nanang juga secara kooperatif memberikan data berupa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada petugas untuk dilakukan kecocokan data/verifikasi.

Bupati Nanang mengatakan agar BPS dan Dukcapil dapat bersinergi sehingga data seluruh penduduk di lampung selatan akurat dan tidak ada yang memiliki data ganda.

“Ini saya serahkan data keluarga saya untuk di cek dan diverifikasi keakuratannya,” Ucapnya. (kmf/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar