Iklan Banner

Sulpakar Dukung Penuh Putera-Puteri Lampung Ikut Ajang Pemilihan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia Tingkat Nasional

Redaksi
Minggu, 29 November 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pjs. Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM menerima audiensi perwakilan Putra/Putri Kebudayaan Lampung Tahun 2020 yang akan mengikuti ajang nasional pemilihan putra/putri kebudayaan indonesia, Kamis (12/11/2020).


Audiensi yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati Lampung Selatan tersebut turut dihadiri, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Rini Ariasih, Kadis Kominfo, M. Sefri Masdian, Dewan Penasehat Putra/Putri Kebudayaan Lampung, Hasabi Raedi Hadyan dan Tim.


Hasabi menjelaskan kunjungan kelampung selatan guna untuk meminta dukungan/support pemerintah daerah untuk mengikuti kegiatan di kancah nasional yang akan dilaksanakan di bulan januari 2021 mendatang di kota cirebon.


“Saya intinya minta dukungannya untuk adik-adik saya yang akan mengikuti kancah nasional putra/putri kebudayaan indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan januari di kota cirebon, Insya allah mereka akan berangkat pada tanggal 26 Desember 2020 mendatang,” Ucapnya.


“Kami juga ingin menyampaikan kabar baik pak, insya allah ada kesempatan untuk kita lampung selatan untuk menjadi tuan rumah di ajang nasional tersebut yang insya allah dilaksanakan pada oktober 2021 mendatang. untuk itu kami sangat berharap supportnya pemerintah daerah kepada kami,” Ujarnya.(pim/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

There is no other posts in this category.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar