Iklan Banner

Di Sidomulyo, Begal Rampas Motor Pengawas TPS

Redaksi
Rabu, 09 Desember 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Maling motor tidak pandang bulu, mau hari kerja ataupun hari libur mereka tetap beraksi. Pagi ini, Rabu (09/12/2020), kawanan maling motor beraksi lagi, korbannya adalah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang sedang bertugas mengawasi jalannya pemungutan suara di TPS 06, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. 


Korban bernama Bisriah, PTPS Pilkada 2020 yang juga warga setempat. Menurut laporan Pengawas Desa Dan Kelurahan (PDK) Desa Sidorejo, Sidomulyo yang diterima oleh Panwaslucam Sidomulyo, kejadian berawal saat Bisriah berangkat ke TPS 06 Sidorejo menggunakan sepeda motor Merk Honda Vario bernopol BE 6952 OF warna putih merah, sesampainya korban di TPS 06 bertemu Anggota KPPS bernama Heri Susilo. Heri Susilo meminjam sepeda motor Bisriah untuk mengangkut air bersih yang bakal digunakan di TPS 06.


Kemudian Heri Susilo berangkat menggunakan motor pinjaman tersebut mengangkut air menggunakan ember ke Jalan Jahe RT 05/RW 03 Sidorejo tak jauh dari TPS 06. Belum sempat turun memarkirkan sepeda motor, tanpa diduga Heri Susilo ditodong senjata dari belakang oleh 3 orang tak dikenal, dan memaksa Heri menyerahkan sepeda motor pinjaman tersebut. Karena takut Heri menuruti perintah pelaku. 


Korban Heri Susilo hanya terdiam dan kemudian menuju TPS 06 dengan berjalan kaki, sesampainya di TPS Heri berteriak "Motor Dibegal".


Warga yang mendengar teriakan Heri kemudian menolong dan berinisiatif membantu kedua korban (Bisriah dan Heri Susilo) melaporkanke Polsek Sidomulyo bersama Kepala Sekretariat Panwaslucam Sidomulyo Mardiansyah dan Anggota Riya Bara Toyiba. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar