Iklan Banner

Tony-Antoni Akui Keunggulan Nanang-Pandu

Redaksi
Kamis, 10 Desember 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Pasangan Calon (Paslon) bupati Lampung Selatan, Tony Eka Chandra-Antoni Imam, nomor urut 2 dengan lapang dada mengucapkan selamat atas ke unggulan pasangan nomor urut 1, Nanang-Pandu yang memperoleh suara terbanyak. 


Ucapan selamat itu disampaikan oleh Paslon nomor urut 2  melalui Konferensi Pers yang di lakukan di Kantor DPD Golkar Lampung Selatan, Rabu (09/12/2020)


Sekretaris Tim pemenangan Paslon nomor urut 2, Andi Apriyanto, mengatakan, ucapan selamat yang di sampaikan itu setelah mengetahui hasil Real Count versi PKS yang menunjukkan pasangan Nanang-Pandu lebih unggul. 

"Dari hasil real count versi PKS menunjukkan unggul pak Nanang-Pandu, dengan legowo pasangan Tony-Antoni mengakui kekalahan dan mengucapkan selamat sembari menunggu penetapan KPU,"kata dia pada Infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya. 


Berdasarkan hasil real count versi PKS pasangan nomor urut 1 Nanang-Pandu  

memperoleh, 160.157 suara atau 36,13 persen, dan pasangan Tony-Antoni, memperoleh, 146.860 suara atau 33,13 persen sedangkan pasangan nomor urut 3, Hipni-Melin memperoleh suara, 136.269 atau 30,74 persen.(lek/mp) 

Sumber : Lekgeng


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar